Online Training Teknik Aseptik Dispensing ( 21-22 Februari 2022 )

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT sebagaimana Training Teknik Aseptik Dispensing telah selesai dilaksanakan dengan media zoom pada tanggal 21-22 Februari 2022, Pukul 09:00-15:30 WIB. Peserta ini diikuti oleh RS Jiwa Menur Surabaya Dan RSIA Dian Pertiwi. Pelatihan ini diikuti oleh 2 peserta yang terdiri dari Kepala Instansi Farmasi dan Tenaga Teknis Kefarmasian . Pada program Training Teknik Aseptik Dispensing ini di selain dimaksudkan untuk membantu industrialisasi dalam memenuhi persyaratan perundang-undangan yang berlaku baik dari sisi kompetensi personil yang memiliki peran penting dalam kesuksesan, Setelah para peserta menyelesaikan program Training Teknik Aseptik Dispensing, diharapkan:

  • Memberikan pemahaman kepada peserta dalam pelaksanaan teknik aseptik Dispensing yang benar sesuai dengan standar kesehatan yang berlaku di regulasi kesehatan.
  • Peserta mampu memahami prosedur Teknik Aseptik Dispensing
  • Dapat meminimalisasi paparan terhadap petugas
  • Dapat meminimalisasi paparan terhadap lingkungan

Berikut ini daftar nama peserta yang mengikuti Training Teknik Aseptik Dispensing :

  1. apt.Farodhah,S.Farm
  2. Natalia Andriyati Surya, A.Md.,F

Acara dibuka oleh BMD Street Consulting dan dilanjutkan presentasi pemateri dari BMD Street Consulting yaitu Bapak Afif .yang memberikan materi tentang. adapun materi lebih spesifiknya tentang :

  1. Sejarah dan perkembangan teknik aseptik dalam praktek medis
  2. Metode dan teknik aseptik dalam tindakan medis
  3. Aseptic Dispensing service dan contoh sediaan aseptis
  4. Karakteristik lingkungan pelaksanaan aseptis
  5. Penatalaksanaan Pembuatan Sediaan Secara Aseptis
  6. Simulasi Praktek
  7. Tips dan trik

Program ini direkomendasikan bagi setiap individu/perwakilan korporasi yang memiliki kebutuhan untuk meningkatkan keterampilan dan membangun pengetahuan terkait proses Teknik Aseptik Dispensing. Oleh karena itu program ini sangat direkomendasikan diikuti oleh mereka dengan latar belakang seperti:

Team Instalasi Farmasi Rumah Sakit (Klinik, Lab, RS), Apoteker, Asisten Apoteker, Tim Perawat, Para Bidan dan para praktisi kesehatan yang sehari hari terlibat dalam kegiatan aspetik dispensing dirumah sakit. sudah kami agendakan maupun request khusus judul training tertentu, silahkan anda hubungi kontak kami untuk informasi lebih jelasnya. dan untuk melihat Foto – Foto Kegiatan pelatihan ini silahkan klik disini.

Share this post