Offline Training Penanggulangan Penderita Gawat Darurat (PPGD) ( 12-13 Desember 2023 )

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT sebagaimana Training Penanggulangan Penderita Gawat Darurat (PPGD) telah selesai dilaksanakan dengan media zoom yang di ikuti dari Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas IV Labuan Bajo Pelatihan ini diikuti oleh 3 peserta yang terdiri dari Perawat Dan Dokter. Dengan adanya pelatihan Training Penanggulangan Gawat Darurat untuk meningkatkan kompetensi sumber daya rumah sakit untuk penanganan Pertolongan Pertama pada Gawat Darurat (PPGD) adalah serangkaian usaha-usaha pertama yang dapat dilakukan pada kondisi gawat darurat dalam rangka menyelamatkan pasien dari kematian. Undang-undang No.23 tahun 1992 tentang kesehatan menyatakan bahwa setiap orang mempunyai hak sama dalam memperoleh derajat pelayanan kesehatan yang optimal, setiap orang berkewajiban untuk ikut serta dalam memelihara dan meningkatkan derajat kesehatan perorangan, keluarga dan lingkungannya. Dimana setelah menyelesaikan program ini diharapkan peserta dapat:

  • Meningkatkan pengetahuan tenaga kesehatan mengenai perkembangan mutakhir mengenai  penanganan kegawatdaruratan kardiovaskular

Berikut ini daftar nama peserta yang mengikuti Pelatihan Penanggulangan Penderita Gawat Darurat (PPGD) :

  1. Antonius Judha Dura
  2. Maria Dolorosa
  3. Yohanis Kamsri Daniel Dedo

Acara dibuka oleh BMD Street Consulting dan dilanjutkan presentasi pemateri dari BMD Street Consulting yaitu Bapak Dr. Akbara Pradana yang memberikan materi tentang. adapun materi lebih spesifiknya tentang :

  • Peserta memahami tentang PPGD
  • Peserta dapat mengetahui seseorang gawat, mengalami sumbatan jalan nafas, pernafasan terganggu dan memberikan pertolongan dasar
  • Peserta dapat mengetahui dan melakukan nafas buatan, pijat jantung tanpa alat dan menggunakan alat
  • Pesrta mampu dan melakukan pembebatan dan pembidaian
  • Peserta mampu dan melakukan transportasi pasien
  • Pesrta mampu dan melakukan penanganan gawat darurat

SIAPA YANG HARUS IKUT..?

Seluruh Team Gawat Darurat Rumah Sakit, Anggota P2K3 Rumah Sakit (Klinik, Lab, RS), Dept QHSE RS, Safety Officer, Dokter, Perawat, Bidan, HRD Rumah Sakit dan semua pihak yang terlibat dalam tim tanggap darurat rumah sakit

Untuk Perusahaan/Laboratorium yang ingin menyelenggarakan Training Penanggulangan Penderita Gawat Darurat (PPGD) yang sudah kami agendakan maupun request khusus judul training tertentu, silahkan anda hubungi kontak kami untuk informasi lebih jelasnya. dan untuk melihat Foto – Foto Kegiatan pelatihan ini silahkan klik disini.

TESTIMONIAL :

  • “Trainer tidak membosankan dan mudah bekerja sama, Terimakasih atas kerja sama dan ilmu yang di berikan semoga apa yang kami pelajari bisa bermanfaat”Antonius Judha Dura, Kantor Kesehatan Pelabuan Kelas IV Labuan Bajo.
  • “Trainer menguasi materi dan ramah penyajiannya tidak membosankan”Maria Dolorosa ,Kantor Kesehatan Pelabuan Kelas IV Labuan Bajo.

Butuh bantuan! Klik disini

Kami siap membantu anda sekarang! Tim Specialist kami siap berdiskusi via Chat WA dengan anda ketika online, Jika tim sedang melayani pelanggan lain, untuk pelayanan cepat silahkan kirim email ke: [email protected] via help desk..

Account Executive

Eva Arlinda - Head Office

Online

Account Executive

Mei Dwi - Head Office

Online

Account Executive

Umu Hanifatul - Head Office

Online

Account Executive

Andini Eryani - Head Office

Online

Eva Arlinda - Head OfficeAccount executive

Apakah ada yang bisa saya bantu pak/bu? 00.00

Mei Dwi - Head OfficeAccount Executive

Apakah ada yang bisa dibantu pak/bu? 00.00

Umu Hanifatul - Head OfficeAccount Executive

Apakah ada yang bisa dibantu pak/bu ? 00.00

Andini Eryani - Head OfficeAccount executive

Apakah ada yang bisa saya bantu pak/bu? 00.00
error: Maaf...!!! anda tidak diizinkan copy paste halaman ini, jika membutuhkan penawaran/sylabus/brosur silahkan Hub: 021-7563091 or Email: [email protected] kami siap membantu kebutuhan anda. Trm Ksh