Training Manajemen DIKLAT di Unit DIKLAT Rumah Sakit

Training Manajemen DIKLAT di Unit DIKLAT Rumah Sakit

PENGANTAR

Training Manajemen DIKLAT Rumah Sakit– Maju tidaknya rumah sakit ataupun penyelenggara jasa kesehatan sangat erat hubungannya dengan peningkatan kompetensi sumber daya manusia di dalamnya. Mempunyai divisi pendidikan dan pelatihan bagi organisasi rumah sakit yang efektif sangat dibutuhkan untuk menunjang operasional. Karena pada umumnya setiap organisasi memiliki unit diklat, namun tidak semua unit diklat tersebut dapat menyelenggarakan diklat secara baik, sesuai dengan target dan harapan bersama. Diklat yang baik adalah diklat yang dilaksanakan dengan mengikuti kaidah – kaidah penyelenggaraan diklat, berdampak kepada skill dan kompetensi sumber daya yang ada, dan memberikan perubahan yang lebih baik kedepan.

Sebagai provider pertama yang mengembangkan program pelatihan di bidang kesehatan BMD Street Consulting telah paham dan mengerti kebutuhan manajemen DIKLAT yang tepat dan penting untuk dibangun dalam organisasi kesehatan (rumah sakit, puskemas, klinik dan semisalnya) guna meningkatkan kualitas dan eksistensi yang berujung kepada Services Excellent oleh karena itu program Trainig Manajemen Diklat Rumah Sakit yang diselenggarakan ini sangat penting untuk di ikuti oleh para divisi Diklat atau SDM dirumah sakit.

MAKSUD & TUJUAN

Program Training Manajemen DIKLAT Rumah Sakit  ini menargetkan salah satunya yaitu diharapkan organisasi rumah sakit mampu mengelola sumber daya manusia didalamnya dengan baik dan terarah sesuai dengan visi dan misi rumah sakit. Sehingga Unit Diklat Rumah Sakit mampu menjadi pusat pengembangan dan peningkatan kompetensi sumber daya yang efektif dan sesuai dengan tujuan rumah sakit untuk meertujuan agar peserta memahami lebih luas tentang diklat dan kaitannya dengan pengelolaan SDM. Serta peserta diharapkan akan dapat menyelenggarakan pelatihan di organisasi nya secara baik

BAHAN AJAR

  • Filosofi pelatihan
  • Siklus diklat
  • Pengkajian kebutuhan pelatihan (TNA)
  • Perumusan Tujuan pelatihan
  • Rancangan Diklat
  • Penyusunan Kurikulum dan GBPP
  • Penyelenggaraan Pelatihan (Training Delivery)
  • Master of Training
  • Metode Pembelajaran
  • Akreditasi Pelatihan
  • Evaluasi Pelatihan
  • Pengendalian Mutu Pelatihan

METODE PELAKSANAAN
Program Pelatihan Manajemen Diklat Rumah Sakit ini menggunakan metode interaktif. Disampaikan dalam bentuk presentasi teori dan paparan sistem manajemen yang efektif dalam menyusun program diklat rumah sakit, studi kasus dan diskusi interaktif.

PESERTA YANG HARUS HADIR

Departemen diklat, divisi SDM/HRD, uni Diklat, para perwakilan manajemen dan siapa saja yang terlibat langsung maupun tidak dalam organisasi pengembangan sumber daya manusia di rumah sakit/organisasi.

TRAINER/INSTRUKTUR

Profil TIM Pengajar Klik Disini

DURASI
 2 Hari (Efektif 14 Jam: 09.00-16.00)
 
INVESTASI
Rp 4.350.000,00/peserta (Jakarta, Bogor, Bandung, Malang, Yogyakarta, Surabaya)
Rp 5.350.000,00/peserta (Bali, Lombok, Balikpapan)

Normal Class

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

Online Class

  • Rp. 1.750.000/peserta (Online Zoom Meeting)

FASILITAS

Normal Class

  • Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

Online Class

  • Sertifikat dan Soft Copy Modul
(Dapatkan Promo Cash Back/Discount Klik disini..!)
 
FASILITAS
Sertifikat, Modul (Hard/Soft Copy), Training Kit (blocknote+Ballpoint), Jacket, Tas Ransel, 2X Lunch, 2X Coffe Break/hari, Foto Bersama Seluruh Peserta, dilaksanakan di hotel berbintang.
 

INFORMASI PENDAFTARAN

Hub      : 021 – 756 3091
Fax       : 021 – 756 3291

CONTACT PERSON

0812 9578 8177, 0813 8280 7230

JADWAL TRAINING MANAJEMEN DIKLAT RUMAH SAKIT TAHUN 2020:

  • 12-13 Oktober 2020 Surabaya
  • 09-10 November 2020 Bogor
  • 14-15 Desember 2020 Malang

REQUEST JADWAL & WAKTU PELAKSANAAN YANG SESUAI…??? KLIK DISINI UNTUK MEREQUESTNYA DAN DAPATKAN HARGA KHUSUS UNTUK REQUEST SECARA PAKET

REFERENSI:

  1. RSUD Sultan Syarif Al Kadrie Kota Pontianik
  2. RSU Cut Meutia Kab. Aceh Utara
  3. RS Mardi Rahayu
  4. RSUPN dr. Wahidin Sudiro Husodo Makassar
  5. RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta
  6. RSU Anutapura Palu
  7. RSUD Kabupaten Mamuju
  8. RSUD Sawerigading Kota Palopo
  9. RSUD Kabupaten Subang
  10. RS Graha Husada Bandar lampung
  11. RSUD Demang Sepulau Raya
  12. RSUD Arifin Achmad Prov. Riau
  13. RSUD Dayaku Raja Kota Bangun
  14. RSUD Hamba Batang Hari
  15. RSUD 45 Kuningan
  16. RS DR. R. Hardjanto

TESTIMONIAL :

  • “Secara keseluruhan training yang diberikan sangat baik sesuai dengan kebutuhan, sehingga dapat diaplikasikan ditempat saya bekerja. selain itu untuk instrukturnya sangat kooperatif dan mengerti akan kebutuhan dari peserta” Siti Mahfudzoh, Admin RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta
  • “Pelatihan ini memberikan tambahan wawasan pengetahuan mengenai tata cara pelaksanaan diklat mulai dari proses analisa kebutuhan sampai proses pelaksanaan dan evaluasi. selain itu waktu dan tempat pelaksanaan  cukup baik dan terorganisir dengan baik oleh pihak panitia” Yenny Indriati, SE Dept. Ilmu Penyakit Dalam RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta
  • Setelah mengikuti training ini alhamdulillah ada peningkatan pengetahuan dan pemahaman tentang manajemen pengelolaan diklat di rumah sakit. selain itu sudah ada gambaran apa yangt akan dilakukan setelah pelatihan ini” Mardayani, Staff Diklat – RSUD Kab. Mamuju.
  • “Pelatihan Manajemen Diklat ini sangat bagus untuk kami yang bekerja di bagian Diklat karena dijelaskan dengan secara terperinci” Wiwit Widyaputri, Pengelola Diklat – RSUD Kabupaten Subang.
  • “Setelah saya mengikuti training Manajemen Diklat yang diselenggarakan oleh BMD Street Consulting pengetahuan saya tentang penyusunan diklat lebih baik lagi khususnya di bagian kurikulum diklat” Muhammad Irpan, Kasubag Kepegawaian, Diklat & Pengembangan SDM – RSUD Sawerigading Kota Palopo.
  • “Materi training sesuai yang diharapkan, pemateri berpengalaman dalam memberikan masukan-masukan. selain itu tempat training & fasilitas yang diberikan sudah sangat memadai. pengetahuan saya tentang manajemen diklat semakin jelas dan siap untuk menerapkannya di RS tempat saya bekerja” Wilutami Rahardiyaning Tyas, Kepala Diklat – RS Graha Husada Bandar lampung.
  • “Pelatihan sangat berkualitas dan mendukung sekali untuk mendukung pekerjaan dan karier saya.”Yani Eliza, SE. Staff DIKLAT-RSUD Arifin Achmad Prov. Riau
  • “Sangat bagus pengetahuan ke DIKLAT an RS, tambah mudah kedepanya RSDU Dayaku Raja makin maju.” Suhaidi, Pelaksana-RSUD Dayaku Raja Kota Bangun
  • “Keterangan atau penjelasan yang di berikan oleh instruktur sangat jelas dan sangat membantu kami di  bidang DIKLAT. menambah ilmu untuk lebih memahami penyelenggara pelatihan/DIKLAT. fasilitas baik, tempat ruang pelatihan alat-alat pendukung sangat baik.” Idhar Ismail, SE, Kasie Pengembangan DIKLAT-RSUD Dayaku Raja Kota Bangun
  • “Pelatihan yang luar bisa, memberikan pendangan buat kami agar dapat di aplikasikan di tempat kerja kami.” Erde Etma Yuchetmi, Staff-RS DR. R. Hardjanto Balikpapan.

Training Managemen DIKLAT

Training Manajemen DIKLAT

manajemen-diklat

Man.Diklat-BMD

Silahkan review dokumentasi program pelatihan kami dibawah ini, atau klik disini untuk video-video dokumentasi lainnya

Share this post

Post Comment