Alhamdulillah… Public Training Kredensial Keperawatan Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Mutu Pelayanan Keperawatan di Rumah Sakit telah selesai dilakukan di Bandung pada hari kamis – Jumat, 9-10 November 2017, pukul  09.00 – 16.00 WIB. Peserta ini di ikuti oleh RSUD Sultan Iskandar Muda dan RSU Meloy Sangatta dengan Hospital Training Centre BMD Street Consulting. Pelatihan diikuti sekitar 4 peserta yang terdiri dari Kasie DIKLAT dan Penyuluhan Keperawatan, Kepala Ruangan, Anggota Sub. Kredensial dan Ka. Ruang Kamar Operasi Berikut daftar nama peserta yang hadir pada saat pelatihan :

  1. Ainal Mardiah
  2. Fransiska Pabuaran
  3. Dessi Husra
  4. Zulfikar

Acara dibuka oleh BMD Street Consulting dan dilanjutkan presentasi pemateri dari BMD Street Consulting yaitu Bapak Ns. Rachmat Sudrajat, S.Kep, MARS. yang memberikan materi tentang Kredensial Keperawatan Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Mutu Pelayanan Keperawatan di Rumah Sakit. adapun materi lebih spesifiknya tentang :

  • Kredensial keperawatan dan komite keperawatan dalam penjaminan mutu pelayanan keperawatan
  • Implementasi kredensial keperawatan
  • Continous Professional Development (CPD)
  • Implementasi kredensial keperawatan berbasis computer

Untuk Rumah Sakit/Klinik yang ingin menyelenggarakan Kredensial Keperawatan Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Mutu Pelayanan Keperawatan di Rumah Sakit yang sudah kami agendakan maupun request khusus judul training tertentu, silahkan anda hubungi kontak kami untuk informasi lebih jelasnya. dan untuk melihat Foto – Foto Kegiatan pelatihan ini silahkan klik disini.

TESTIMONIAL:

  • “Cara dalam penyampaian materi sangat baik, mudah-mudahan dapat saya aplikasikan ilmu yang sudah saya dapat setelah saya pulang di tempat tugas nanti.”Ainal Mardiah, Kasie DIKLAT dan Penyuluhan Keperawatan-RSUD Sultan Iskandar Muda.
  • “Training ini sangat bermanfaat, untuk mengaplikasikan di lapangan terutama yang berhubungan dengan komite keperawatan kredensia;.”Fransiska Pabuaran, Kepala Ruangan-RSU Meloy Sangatta.

Post Comment