Pelatihan Sumber Daya Manusia di Rumah Sakit

Sudah tidak disangsikan lagi, kualitas dan tercapainya kepuasan pelanggan di fasilitas kesehatan (klinik, puskesmas, rumah sakit) sangat tergantung dari kualitas serta kompetensi seluruh sumber daya manusia di rumah sakit. Oleh karenanya SDM memerlukan perhatian khusus, dari sisi pengetahuan dan kompetensi harus memadai agar dapat menjalankan fungsinya seoptimal mungkin di organisasi.

Berbicara pengembangan SDM, sebagai Hospital Training Centre BMD Street Consulting secara rutin menyelenggarakan program-program pelatihan yang sangat direkomendasikan di ikuti oleh para praktisi kesehatan khususnya bagian DIKLAT, SDM dan semisalnya diantaranya yaitu Pelatihan:

  1. Evaluasi Pasca Pelatihan di Rumah Sakit
  2. Manpower Planning di Rumah Sakit
  3. Penyusunan Kontrak Kerja dan Perjanjian Antara Dokter Dengan Rumah Sakit
  4. Penyusunan Statuta Rumah Sakit
  5. Survey hak dan kewajiban pasien bagi manajemen
  6. Survey Kepuasan Karyawan di Rumah Sakit
  7. Survey Kepuasan Pelanggan di Rumah Sakit
  8. Training Kebutuhan Pelatihan di Rumah Sakit (Need Analysis Training)
  9. Training of  Trainer (TOT) Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015
  10. Workshop analisa beban kerja

Silahkan direview kembali beberapa materi diatas, dimana beberapa materi tersebut kami selenggarakan rutin setiap bulanya. Jika dirasa ada materi yang lebih spesifik, detail dan tidak ada dalam daftar tersebut diatas selanjutnya bapak/ibu bisa menghubungi tim kami untuk merequest tema dan materi yang dibutuhkan dengan senang hati kami menunggu kabar baiknya.